Share, Tips, Service dan Jual Nuga Best NM 5000 (Second)

Service nuga best nm 100 dan nm 80

jual nuga best
service nuga best
Service nuga best yang sejak lama sudah saya lakukan sekitar 10 tahun lalu dari jamannya nuga best nm 5000 sampai sekarang tetap saya terima seperti type nuga best nm 5000, nm 4000, nm 100, nm 80, miracle, dll. Untuk type nm 5000 dan nm 4000 kalau masih di wilayah jakarta, bekasi, depok dan tangerang saya akan datang langsung kerumah pemilik nuga bestnya.

Sebelum saya datang service ada baiknya ketika pemilik menghubungi saya, si pemilik ada di dekat alat terapinya dan memberitahukan keluhan kerusakannya, kalau masih bisa saya bantu via telpon atau wa, kecuali kerusakan berat baru saya datang.


jual nuga best
nuga best nm 100 dan nm 80


Khusus type nm 80, nm 100, atau yang berupa matras ada baiknya di antar langsung kerumah saya, karena ada bagian yang harus menggunakan mesin jahit khusus kulit yang kebetulan ada di tempat saya, jadi saya tidak bolak balik hanya untuk menjahit saja.

Sore atau malam adalah waktu terbaik untuk menghubungi saya, karena kalau pagi atau siang saya sering ada di jalan jadi tidak bisa kedengaran kalau hp berdering.

Semoga bisa cepat bisa dibantu, terimakasih

Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Service nuga best nm 100 dan nm 80"

Silahkan Tulis Pesan, Kesan, Keluhan, Pertanyaan ,
1. JANGAN SPAM !!!
2. Sesuai Topik.
3. Dilarang jual obat.
maaf !!!, Isi Komentar yang ada iklan, link hidup akan di hapus , TERIMAKASIH atas kunjungannya.

Back To Top