Share, Tips, Service dan Jual Nuga Best NM 5000 (Second)

WASPADA JIKA BELI NUGA BEST yang SECOND !

TIPS PADA WAKTU MEMBELI NUGA BEST :

Tentunya wajib mengetahui apa itu Nuga Best NM 5000 ?

1. Pakai dan rasakan dahulu khasiat alat secara gratis di nuga center atau bayar sewa di tempat penyewaan nuga best yang terdekat tempat anda.
2. Beli Nuga best baru pada Nuga Center resmi ( kepastian garansi resmi )
3. Jika membeli nuga best second atau bekas , harap hati-hati
sbb : Banyak yang menawarkan harga murah tetapi sparepart sudah tidak original , giok yang palsu, ( berakibat fatal, kesetrum , over limit time, tidak akurat penempatan urut giok bisa merusak tulang belakang dan syaraf di tulang belakang ).
Beli Nuga Best bekas pada orang yang memang sudah berpengalaman tekhnis di nuga best untuk merawat dan menjamin berfungsi baik alat kesayangan anda.
4. Hati hati penipuan : sudah banyak terjadi penipuan dengan modus yang berbeda-beda , jadi ya ..hati- hati saja.
5. Silahkan anda pilih sendiri, apapun pilihan anda , kalau ada masalah silahkan hub saya, mudah-mudahan saya bisa membantu..


UPDATE.. !!!

Banyaknya orang menjual dengan jaminan garansi , perlu di perhatikan kebenarannya, dengan cara :

1.Orang yang benar-benar teknnisi nuga best yang bisa memperbaiki, bukan penjual atau marketing. Anda bisa menilai seorang tekhnisi nuga best nm 5000 pada tahun 2004 s/d 2010 kira - kira berumur berapa untuk seorang karyawan yang layak bekerja sebagai tekhnisi tidak ketua-an atau anak- anak

2. Tanyakan ada berapa sensor di nuga best nm 5000 ?

3. Nuga best nm 5000 yang di indonesia versi berapa ?

4. Ada berapa connector di main pcb nuga best nm 5000 ?

 

5. Bisa menjawab kode eror  dan bisa mengetahui apa yang bermasalah ketika ada kode eror 

6. Silahkan cek atau test, apakah Penjual tersebut menggunakan orang lain untuk service jika benar minta no telpon orang ( teknisi ) tersebut dan tanyakan kebenaran garansinya seperti apa ( selidiki apakah mereka satu kelompok/team ) .

7. Ada beberapa orang yang satu kelompok itu-itu juga yang fitnah kalau spareparts asalnya dari bekas pakai atau  mereka sering memakai kata KANIBAL dari mesin lama, saya rasa tidak masuk akal, contoh jika kabel baru seharga 160 ribu diambil dari nuga best second lain yang harganya 10-an juta, hal tersebut tidak waras jika mengorbankan satu set nuga best nm 5000 second demi sebuah kabel. sama juga dengan spareparts lain dan disini anda dipastikan mendapatkan spareparts baru jika diperlukan.
Bisa dibayangkan berapa banyak nuga best nm 5000 second yang harus saya korbankan demi spareparts sejalan dengan banyaknya permintaan service rutin jika saya KANIBAL dari yang lain, ha..ha..ha...

7. Jawabannya bisa cek - ricek dengan saya via telp.

pertanyaan yang ini dahulu sudah pernah di ajarkan di nuga best nm 5000 untuk tekhnisi dan jika orang sudah sering atau terbiasa maintenence / service nuga best nm 5000 akan  bisa menjawabnya.

Jangan sampai anda tertipu dengan janji-janji dan semua orang dari anak kecil sampai kakek-kakek boleh saja mengaku memberikan garansi service karena tidak ada yang melarang..

akibatnya bisa anda baca , klik di sini 










49 Komentar untuk "WASPADA JIKA BELI NUGA BEST yang SECOND !"

thanks informasinya..

Nuga best saya ada yang pecah satu batu gioknya..apa bisa di perbaiki..

walah saya sdh beli nuga nm 5000 yng bekas sekarang sdh rusak..itu asli apa ndak ? melihat yang asli atau tidak asli darimananya gan..?

nuga best di internet ada yg jual nm 5000. 4 juta dan nm 4000. 2 juta..apa semua asli ?

dahulu harga nuga nm 5000 . US $ 2150 .jika sekarang banyak yg jual nm5000 sampai 4 jt ..ya sudah pasti palsu..dan semakin langka batu giok ada kemungkinan penyebab nuga best centre sekarang tidak menjual langsung yang type nm 5000 dan harus inden dulu kalau mau beli yg baru dan harganya hampir 2x dari harga lama.

Aspal. asli tapi palsu sudah biasa di indonesia..tinggal pilih murah meriah atau asli yang pasti mahal..hehe. trims informasinya..! gan.!

trimakasih.. infonya

Thank's..kalau ada resiko besar buat kesehatan lebih baik yang asli ..

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

di dunia maya internet emang wajib waspada..info penting nih gan..!!

emang benar harus ati-ati kalau di internet ..trimakasih

to all ..trimakasih sudah mampir dan tulis coment ,mudah-mudahan sukses semuanya.Gbu

Kemarin saya chek masih buka lapak yg jual nuga palsunya tapi harganya jadi naik 7 jutaan..emang kudu hati2 di internet.

Ada juga ya nuga dipalsukan. kalau penipuan di internet sudah banyak, thanks infonya gan !

Di internet harus hati-hati membeli online, nuga best ada yang palsu juga dijual 4 juta....

Apakah nuga best centre boleh menjual nuga second !? melanggar kode etik agensi, dan termasuk penipuan agensi dan costumer langgar kode etik agensi, dan termasuk penipuan agensi dan costumer, harus di laporkan ke ylki dan nuga di korea

@ Tan soo : Nuga best center jual nuga second karena nuga baru tidak laku jadi ikut-ikutan jual nuga bekas deh, bedak saja di jual hehehe .kasihan ya nuga centre baru yg tidak punya stok nuga lama !!

@ Tan soo : sepengetahuan saya nuga best centre hanya jual nuga best baru dan tidak menjual yang second. trimakasih

dimana lokasi nuga best center jakarta?
mohon info,,
dan harga yg tipe nm 2500 sekitar berapa?

terima kasih

@jebe: Lokasi Nuga center di setiap kota sudah ada , jika di jakarta ada di jaktim, jaksel, jakut, jakbar tangerang, bekasi, sdr jebe lokasi dimana ? dan untuk harga nm 2500 yang baru coba contact ke nuga center terdekat lokasi anda, terimakasih

@ jebe: Di jaksel Nuga Best centre ada di pasar minggu, bisa dicari di facebook nuga best pasar minggu atau di mbah google.

thanks informasinya ...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

Ada yg mirip sekali sama nuga giok, hrg jg murah 5 jtan..

thank*s om ..benar tuh banyak yg jual murah diinternet kalau palsu atau rusak buat apa dibeli..mau sehat malah dapat sakit*

ada yg mirip nuga nm 5000, palsu juga kali ya...

trims infonya..keep share.

@Rudianto: Terimaksih..sudah berkunjung n God blessed you.

makasih info nya pak, memang ada sih walau sudah tua yang mengaku teknisi ..he..he..

@efendi: Ya..begitulah pak, bermacam - macam kepribadian orang. kalau saya menangani sendiri langsung jika ada kerusakan atau service tidak menggunakan orang lain, supaya puas dan jelas tidak ada kesalahan dalam menggunakan nuga best. terimakasih

informasi sangat berguna ..memang kalau yang hanya bicara menjamin semua orang bisa. Salam kenal agan.

@yakub: salam kenal kembali pak, terimakasih sudah berkunjung.

Nuga yang dahulu kalau tdk salah nuga giok memang baik dan ortu sy dahulu sembuh kistanya..nice blog

tipsnya bagus gan..dulu saudara sy beli nuga best di bandung yg nm 5000 harga 2 jt ketika ada yg jual murah thn 2012 nm4000 1 jt dan nm 5000 2jt tapi sekarang rusak. Servicenya dimana gan..

@ bpk Nizamuddin : untuk service coba hub saya via telp, murah sekali ya nuga yang bapak beli.

saya di bintaro, minggu kemarin banjir hari ini saya coba tapi Nuga gioknya tidak bisa hidup . Apa yg rusak .? Trimakasih

@ jaya.s : kalau kebanjiran untuk service butuh waktu dan ketelitian, kalau boleh bapak bawa ketempat saya untuk di service semua( kayu,cover dan mesin )atau telp saya .

seandainya sy mau jual nuga nm 5000 sementara harga baru 30 jtan dan orang jual-beli menjual 8jtaan jatuh harganya. Nuga saya laku berapa ?

@ Warnoto : sebelumnya minta maaf.. saya bukan tempat jual beli seperti yang bapak maksud, disini tempat share, service, dan saya hanya bantu jual nuga best nm 5000 second yang dalam perawatan tekhnis dari saya dan di jamin garansi.memang sangat sakit sekali rasa harga yang bapak terima jika dijual kepada orang seperti bapak maksud. terimakasih

terimakasih tips dan sharingnya sangat berguna buat saya yang buka home terapi, saya boleh minta brosur atau link filenya buat promosi home terapi. terimakasih

@ganda saputra : pada dasarnya saya mendukung sekali home terapi nuga, dulu pernah saya posting mengenai brosur asli disertai link file tetapi ada PIHAK TIDAK BERTANGGUNGJAWAB yang memanfaatkannya dan sekarang sudah saya hapus. Bapak bisa kirim photo home terapinya (bukti home terapi) kirim ke email saya di deddy_butar@yahoo.co.id atau di deddy.butarbutar@gmail.com nanti akan saya kirimkan brosur asli lengkap ke email bapak ganda .terimakasih sudah berkunjung.

nice tips gan...apa bisa terima service type lain, saya punya tourmaium keramik tapi tidak digunakan lagi karena rusak, terimakasih

Saya minta maaf untuk type lain saya tidak bisa terima service karena spareparts tidak ada, tapi jika kerusakan ringan atau saya lihat dulu kerusakan bagaimana kalau tidak memerlukan spareparts pengganti saya bisa service type nm 80. Saya terima service khusus type nm 5000 saja. terimakasih sudah berkunjung.

terimakasih atas pencerahannya ..berarti tidak bisa berpatokan beli nuga yang secon bekas dari cover dan casing yg mulus ya pak...

@ Bp Surahman A : Namanya barang bekas atau second pasti sudah tidak mulus apalagi type nm 5000 sudah 10 thnan diindonesia...bisa aja hanya di ganti cover ( banyak yg tidak sesuai standard atau asli sehingga tidak ada manfaatnya buat kesehatan ), mungkin biar kelihatan bagus dan harga menguntungkan, dan jangan sampai ketika ada kerusakan anda di pingpong kesana kemaari untuk service akhirnya garansi omong kosong saja yang mana ada janji garansi....jangan sampai menyesal dan bisa membuat kesehatan tubuh tambah memburuk...jadi pembeli yang smart dan pintar..

Silahkan Tulis Pesan, Kesan, Keluhan, Pertanyaan ,
1. JANGAN SPAM !!!
2. Sesuai Topik.
3. Dilarang jual obat.
maaf !!!, Isi Komentar yang ada iklan, link hidup akan di hapus , TERIMAKASIH atas kunjungannya.

Back To Top